Gelar Dialog dan Curhat, Warga Apresiasi Kapolres Ponorogo Tindak Tegas Balap Liar Dan Knalpot Tidak Sesuai Spektec

 


PONOROGO - Berlokasi di Pendopo Joglo Sendang Tunggul Wulung Desa Kupuk Kecamatan Bungkal, digelar acara dialog dan silahturahmi tokoh agama dan masyarakat bersama Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, Rabu (20/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Bungkal, Kepala Desa Se Kecamatan Bungkal, Tokoh masyarakat dan agama hingga kelompok masyarakat dan pemuda.

Dalam dialog penuh kekeluargaan itu disampaikan berbagai hal diantaranya terkait pendampingan terkait aturan dan kebijakan penggunaan anggaran desa secara situasional.

Selain itu juga warga memberikan apresiasi mengenai tindakan tegas Polres Ponorogo terhadap balap liar dan knalpot tidak sesuai spektec yang sangat mengganggu masyarakat.

Atas berbagai pertanyaan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan bahwa jangan ragu dan takut dalam mengambil kebijakan terkait penggunaan dana desa, asalkan untuk kemaslahatan masyarakat dan pada prinsipnya tidak untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

"Untuk penanganan knalpot tidak sesuai spektec pihak Polres Ponorogo sudah sangat masif, dan terkait pecinta motor kita telah sediakan waktu dan lokasi untuk mengekspresikan diri,"papar Kapolres AKBP Anton.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan (baksos) kepada masyarakat Kecamatan Bungkal sejumlah 20 orang penerima.

( Humas )

0 Response to "Gelar Dialog dan Curhat, Warga Apresiasi Kapolres Ponorogo Tindak Tegas Balap Liar Dan Knalpot Tidak Sesuai Spektec"