Safari Jum'at Kapolsek Ponorogo Di Masjid Nurul Hasan Al-Muhtarom Kelurahan Paju Ponorogo


PONOROGO-Kota, Jumat (14/4/23) Kapolsek Ponorogo IPTU MOH. MUSTOFA SAHID S.H. bersama Camat Ponorogo Suseno S.Sos., M. Si dan Anggota melaksanakan sholat jumat di Masjid Al-Muhtarom Dukuh Prayungan Kelurahan Paju Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo sebagai Imam solat Jumat KH. Mulyani

Khotib Kyai Ma'ruf. 


Setelah pelaksanaan sholat Jumat Kapolsek Ponorogo menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Jama'ah yang mengikuti sholat jumat di Masjid Al-Muhtarom agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Menjelang hari raya idul fitri 1444 H agar masyarakat menjaga kamtimbas di lingkungan masing-masing antisipasi kejahatan terutama saat rumah di tinggal penghuninya untuk mudik lebaran." himbau Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H.


Selain itu Kapolsek Ponorogo juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak membuat atau menyalakan petasan dan bahan peledak yang berbahaya lainnya.

"Telah banyak korban nyawa maupun korban materi akibat dari petasan tersebut, maka dari itu jangan ada yang bermain petasan." tegas Kapolsek.


Kepada jama'ah yang hadir Kapolsek Ponorogo juah menitip pesan kepada para orang tua agar lebih memberikan pengawasan kepada anak-anaknya karena pada saat ini kalau menjelang sahur ada kegiatan anak-anak yaitu perang sarung dan balap liar. 

"Tolong berikan pengawasan atau kontrol terhadap anak-anaknya, jangan sampai melakukan pelanggaran yang akan merugikan si anak itu sendiri." terangnya. 


Di akhir sambutannya Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H. menyampaikan pesan kamtibmas khususnya menjelang lebaran agar masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara kerena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

"Himbauan kami jangan lagi ada yang menerbangkan balon udara, ini sesuai petunjuk pimpinan apa bila ada yang tertangkap mereka akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini." pungkasnya.


Di akhir kegiatan Kapolsek Ponorogo menyerahkan sarana kontak sebagai wujud sinergitas Polri dengan masyarakat yang diterima oleh Takmir Masjid Al-Muhtarom Kelurahan Paju Kecamatan Ponorogo.

//..sektapo..//

0 Response to " Safari Jum'at Kapolsek Ponorogo Di Masjid Nurul Hasan Al-Muhtarom Kelurahan Paju Ponorogo "